banner ad

Gedung Baru, Semangat Baru

Bertepatan dengan rangkaian Dies ke 33 Universitas Slamet Riyadi, Surakarta, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Slamet Riyadi (Unisri) meresmikan gedung baru yang terletak di sisi timur kampus Unisri. Peresmian gedung baru dihadiri oleh ibu wakil walikota Surakarta beserta pengurus PKK kota Surakarta, pihak yayasan Slamet Riyadi, pihak rektorat Unisri, mahasiswa dan warga sekitar kampus ini berlangsung khitmad.

DSC01116

Pengguntingan pita oleh ibu wakil walikota Surakarta (22 Juni 2013)

Gedung baru berlantai 3 yang dibangun dengan biaya hibah PHP-PTS dan yayasan slamet riyadi ini menelan biaya sekitar 1 milyar. Bangunan ini bukan hanya ruang kuliah saja tetapi dilengkapi fasilitas laboratorium yang lengkap. Di lantai satu ada laboratorium Mikrobiologi Pangan, sedangkan di lantai 2 terdapat Laboratorium Kimia dan Biokimia Pangan. Sementara itu di lantai 3 terdapat Laboratorium Uji sensoris (Uji Inderawi).

Selain meresmikan gedung baru, diresmikan pula pergantian nama fakultas yang dulu bernama “FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN” sekarang berganti nama menjadi “FAKULTAS TEKNOLOGI DAN INDUSTRI PANGAN’. Dengan  pergantian nama ini diharapkan memberi semangat baru bagi segenap civitas akademika untuk terus berkarya dan menjadi bagian dari pengembangan pangan di wilayah Surakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Filed Under: BeritaFeatureFeatured

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.