Pendaftaran Mahasiswa Baru FATIPA UNISRI Tahun Ajaran 2023/2024

Halo! Apakah kamu lulusan SMA/SMK se-derajat? Tertarik kuliah di dunia pangan? Kamu bisa bergabung menjadi bagian dari Fakultas Teknologi dan Industri Pangan di Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP)/Teknologi Pangan. Yuk, kita mengenal lebih jauh tentang jurusan ini!

Apabila kamu berkuliah di program studi Teknologi Hasil Pertanian/Teknologi Pangan ini kamu akan mempelajari semua aspek dalam ilmu pangan mulai dari fisik, biologis, maupun kimiawi. Selain itu kamu juga akan belajar berbagai macam hal yang berhubungan dengan proses pengolahan bahan pangan pascapanen menjadi makanan yang bisa dimakan. Asyik, bukan?

Bagaimana dengan prospek kerja setelah lulus dari FATIPA UNISRI? Tenang, kamu bisa berpeluang bekerja di industri pangan sebagai quality control (QC), research and development (RnD), bagian produksi, marketing, peneliti, konsultan bisnis industri pangan, instansi pemerintah di departemen pertanian, dinas ketahanan pangan, dinas perindustrian dan perdagangan, dirjen BPOM, LIPI, maupun menjadi wirausahawan yang handal. Banyak bukan peluang pekerjaan yang bisa kamu coba?

Tunggu apa lagi? Langsung segera mendaftar ke UNISRI Solo. Kini sudah dibuka pendaftaran Gelombang Dini (2 Januari 2023 – 22 April 2023). 

Info pendaftaran selengkapnya di: https://spmb.unisri.ac.id .